Rabu, 17 Februari 2010

unnecessary things.

gua gila, kayaknya ..
atau ini kali yang namannya hidup.
sesaat lo bisa tertawa, melupakan segalanya.
di sisi lain waktu lo menghadapi kenyataan seakan akan udah gk niat hidup lagi.
atau ini kali yang dinamain " adolescent "
yang kata guru bk + nyokap gua saat saat dimana kamu cari jati diri kamu.
kalo kata gua, gimana mau cari jati diri kalo banyak pr, banyak t.o HAHHAA
kalo mau cari jati diri harusnya gak ada tuh t.o" ann,
bukannya bikin siap ujian malahh bikin pusing + stress man! sebelom ujian.
atau gua lagi mengalami sindrom sebelom ujian.
jujur, i'm tired * a lot.
hoping with mr.st , missing mrs.t & mrs.v
although at least, i still have gaby, and my fantastic friends.
i still tired, study, gua berasa disaat dunia berputar terlalu cepat.
dan gua terlalu lemah ngadepin semua ini.
kemaren waktu sehari abis ngejambak rambut mrs.b gua ketemu sama mrs.a
dia bilang, jujur ya grace sejak lo masuk smp, lo jadi lebih cengeng.
dan sekarang gua jawab, A LOT.
gua jauhh jadi lebih cengeng dikit dikit nangis dikit" nangis.
tapi kadang kadang gua rasa gua nangis bukan karena,
apa atau kenapa, tapi karena gua pengen ngelawan tapi gk bisa.
*gua rasa ini nih salah satu sindrom adolescent .
MODEM dicabut, ahh bikin gua tambah stress aja.
besok gua daily test di elo (: *moga-moga gua besok bisa ngerjain
wish me luck !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D