Sabtu, 13 Februari 2010

numbness.

exactly, i'm pathetic .
beberapa hari yang lalu, a lot of things that annoyed in my mind.
sampe puncaknya kemaren jambak rambut si mrs.b
i don't meant it.
gua cuma bisa bilang itu, waktu mrs.b liat rambutnya rontok dia nangis depan gua.
trus seakan akan semua orang ngeliat gua kek mau bunuh gua, yes i'm a murder.
gua shock ngliat rambut mrs.b rontok plus nangis.
gua gk ngerti mau bilang apa, gua yang salah.
yeah damn, i'm a murder in this case.
like all human, tadinya gua berpikir kalo gua gk salah, yes i'm selfish.
but damn i'm a murder.
gua tadinya bercanda, tapi gua tau gua kelewatan.
and nasi sudah menjadi bubur. gua cuma bisa minta maaf.
apa lagi yang bisa gua lakuin ?
maaf maaf maaf . itu doang yang bisa gua, bilang sorry mrs.b

a day before yesterday, modem dicabut.
entah kenapa semua yang worst ada di febuari ini ?
wtf with this febuary ??
gua nangis nangis, tapi bukan karena modem.
tapi karena semua yang terjadi di dalam kehidupan gua akhir akhir ini.
i'm sure i'm a pathetic.
my life feels empty.
gua cape, rasanya semua tambah jelek jelek aja.
if i being an little grace, i will scream and says i want an ice cream.
but i'm not, gua bukan grace yang umurnya 7 taun lagi.
tahun ini gua 15, i need to mature.
mungkin dewasa itu kata yang banyak makna kali ya.

dewasa itu ..
- bisa menerima kenyataan
- sabar
- bertanggung jawab
- tepat janji
- jujur

gua belom sanggup, but i'm in process.

yang gua inget, kemaren waktu gua nangis gara-gara bikin nangis mrs.b
mrs.r dateng ke gua, dia bilang bukan salah gua, gua tambah nangis,
karena gua tambah sadar kalo itu sepenuhnya salah gua, dia bilang bentar yang grace
gua panggilin mrs.t
tapi mrs.t hari ini gk masuk karena dia ada perlu urusan keluarga.
dan kalo mrs.t ada di saat itu, gua yakin dia pasti juga gk bakal belain gua .
dia pasti kasih tau kalo gua yang salah.
iya emang gua yang salah, and i'm lucky have a friends yang bisa nyadarin gua waktu gua salah.
iya, remarkable friends itu yang gua harap.

dan hari itu Tuhan kasih pelajaran ke gua biar gw gk jatoh ke lubang kesalahan yang sama.
at least, there is no hope.
gk ada yang namanya harapan, yang ada bertindak dan lihat hasilnya .
there is no better tomorrow if u never step in.
jangan banyak komplain, kerjain dulu baru liat hasilnya.
komplain cuma buang buang waktu, gk bakal ngerubah apaapa.
dan gua sadar, kalo kata kata maaf gua gk bakal ngebalikin rambut mrs.b yang rontok.

i'm sorry mrs.b :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D