Rabu, 24 Februari 2010

exhausted.

hari ke-3 tryout terakhir,
woi cape woi, udah enek gua ngliat kertas LJK !! grr`
but, i do my math TEST perfectooo *yuhuuuuuu*
hahahhaa, and still hoping some of miracle will happened to me.
*exactly about mr.st
gejala-gejala UN sudahhh dibuktikan menjalar dalam diri guaa ;
1. bengong sendiri
2. stress kayak orang gila
3. suka nyanyi2 sendiri
awwwwawwwwwwww, kapaannnn gua bisa balik normal,
dan yang terakhir about singapore planing " failed miserably "
dan akhir akhir ini gua, jadi pelit plus jadi suka nabung
*ini yang paling bahaya, selama gua hidup guaa gk pernah yang namanya suka nabung.
ckckck, dan kemaren tibatiba elokuensi mengadakaannn tengteng ulangan mendadak.
dari 30 soal, sialnya gua cuma bisa 6 dan akhirnya dengan wajah frustasi gua
kumpulin tuh soal sialannn, grr`
ulangan kok mendadak, emang dia pikir gua gk punya kerjaan laen apa yang perlu dipiirin.
dan gua udah bisa tebak, hasilnya kurang lebih *6per30 dikali 100* yahhh.
cincai deh, kagak belajar emang otak gua kamus bahasa inggriss.
dan yang agak menyenangkan hari ini gua uda tau 2 nilai dari 4 tryouch.
bahasa indonesia = 74 ; bahasa inggris = 82
bagaimana bisa *HOW CAN ??!!
gua orang indonesia, tapi nilai bahasa inggris gua jauhh lebih bagus =.=
dan emang inggris jauh pertanyaan2 yang lebih gampang daripada disuru analisa, tesk.
*bencibencibenci grrgrrgrr.
dan gua lagi addicted banget sama, SAMSUNG corby .
hahahah, udah murah bagus lagii plus ada yang warna kuning, walaupun gua belom tau
fiturnya apa aja tapi yahh kurang lebih baguslahh *maksamaksa hahahha.
besok tryout IPA.
ngliat kata IPA udah membuat gua membayangkan sejuta rumus plus setumpuk hafalan biologi.
*emang gua mau jadi ahli fisika ato professor apa ? herannherannn.
wish me luck buddy ! :D
so, hari jumat LIBUR kawan-kawannnn !! :)
dan waktunya untuk refreshing, i will got my trip to JAVA !
*yey* with zsazsa hope will be an unforgettable holiday ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D