Sabtu, 13 Februari 2010

spirit of new year.

feel more better, daripada tadi pagi
masi merasa sedikit bersalah sama mrs.b tapi enngak sebanyak tadi pagi.
i feel guilty so much this morning.
nyokap gua baru kali ini, waktu sincia masak ahahhaa.
dia bilang hari ini dia bakal masak gurame asem manis,
at least gua cuma mendoakan masakan dia enak hahah.
tadi siang, dia bilang dia mau beli guramennya
then gua bilang gua mau ikut,akhirnya sampailah gua, ke superindo .
disana gua melihaaattt muka oriental bertebaran, awawaw
hahaha, banyak banget orang cina pada belanja,
karena ntar malem pada mau doa ke klenteng kali ya. haha
okeh, sekarang cerita ttg gua dlu.
nyokap bokap gua emang punya darah oriental,
but they don't believe it as a religion mereka melakukan itu sebagai adat, ya adat.
i do it too :)
karena nyokap ade kakak nyokap gua rumahnya diluar jakarta,
so, gua selalu menghabiskan masamasa malem taun baru dirumah opa dari bokap gua.
bersama ke-6 ade bokap gua dan anakanaknya.
iya, keluarga bokap gua bisa dibilang besar.
keluarga besar, apalagi kalo ada yang nikahan semuannyaaa dateng bisabisa satu lapangan sepak bola gk muat HAHAHAH *lebaylebay*
back to superindo,
waktu nyokap gua pesen guramenya gua liat belut.
suer dahh sejak beberapa tahun yang lalu kalo ada lomba bawa belut di 17-an,
gua gk pernah ikut soalnya itu menggelikan.
*kalo ada mrs.t dia pasti bilang," iya grace menngelikan kayak muka lu "
trus dia ketawa HAHAHAHAH.
wakakka,balik ke pembicaraan trus gua bilang ke nyokap gua ihhh mami kok belut itu kayak uler ya ?
nyokap gua bales pake bahasa jawa, " iya ngi-loni " *artinya bikin takut kek parno gitu.
trus mulailah gua berimajinasi, cobalah anda bayangkan kalo ada belut gede bangetttt
kayak di film anaconda, ituuu trus tiba" jatoh dari langit ke jakarta,
nerobos nerobos jalan, nabrak gedung , nginjek mobil ,
dan yang paling mengeerikkann, MAKAN ORANG ohhhhhhhhhhhhh godddd ckckck.
gua langsung membayangkan banyak orang berkeliaran teriak teriak, tolong tolong belut raksasaaaaaaa.
and nyokap gua tiba tiba tepok gua, ayo grace guramenya uda selesai pulang yukk.
akhirnya gua pulang dengan fanta dkk buat makanmakan ntar malem bareng" zsazsa dkk.
padahal tadinya gua kesitu, mau beli cetakan coklat tapi pinjem zsa-zsa aja kali ya hahahahah.
setelah nyampe rumah, gua nunggu beberapa saat ..
teng teng teng ...
masakan guramenya jadi, gua coba mmmmm ...
walaupun belom bisa nandingin oma gua, tapi boleh lahh hahaha.
this is a new year, dan hari ini hujan :)
moga moga setahun kedepan semua sehat,semua sejahtera, dan banyak rejeki hahahaha.
at least it's my family spirit of new year, how bout you ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D