Minggu, 07 Februari 2010

life is a choice, isn't it ?

banyak banget kejadian kejadian yang buat kepala gua melayang layang .
dari mulai akhir bulan januari sampe tanggal 7 febuari ini.
berantem sama tasya, cek-cok soal spore, ulangan, les, grrr`
keknya semua itu penuh di otak gua, bisa bisa lama lama gua kena penyakit *alzheimer*
lebay lebay HAHAHAHAH.
besok gua try-out yang ke-3 *try out mulu cape ahhhhh* hahaha
try out yang ke-dua SEMPET MENGAGETKAN
bahaaasaa indoneesssiiaa gua yang kacau balau hampir sama, kek bahasa ing gua !
dapet 90 MAN ! gk nyangka abis !! hahaha.
banyak tugas banyak pr. uda mau ujian aja masih ada ulangan umum semester.
cape cape cape .
kata yang tepat untuk mengambarkan kondisi mental atau jiwa gua saat ini.
kadang kadang gua merindukan masa masa LIBUR ! yang w-o-w ituuu .
bangun siang, jalan ke mall, gk ada ulangan .
hahahahaha, okeh gua juga berharap liburan gua nanti abis ujian .
will like what i was imagine .
anyway, gua sudah memutuskan hubungan yang bikin hidup gua menggila.
setelah dipikir" gua terlalu cepet suka sama orang, i just judge someone by it's cover.
kata lala, kalo cepet jadian cepet juga putusnya. *maybe*
mm, gua hapus segala sesuatu yang bikin gua inget ama dia,
kata verena gua bisa ngehubungin dia lagi kalo gua uda siap !
*ready* keknya masi lama, ckckckc.
gua akhir akhir ini sering liat siaran di o'channel setiap hari minggu .
jem 10.00 - 11.00 gitu keknya ada siaran judulnya "america"
keknya kalo gua gk lupa, they tells us everything about study abroad to america.
overseas, itu yang pertama kali gua pikirin kalo gua mau wujudin cita" gua .
plus, kerja keras *so much* yang banyak T.T
i can't imagine how tiring is it.
overseas, hard-work and strong-willing .
tapi itu gk seberapa sama yang bakal lo dapetin disana.
sekolah baru,temen baru,pelajaran baru *baju baru* HAHAHAHAH
semua serba baru ! nurut gua itu menantang ! bangettt.
sometime just imagine about that can make me forget about realities a while.
sama kek membayang kan soal singapore sekarang,
ha-hi-hu-he-ho banget ! hahahahaha.
at least i hope get a best valentine-imlek this month :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D