Minggu, 21 Februari 2010

imagination #1

*in this post, im not grace but im a tiny bear in WONDERLAND

wonderland = dunia khayalan
iya, kalo di wonderland ini gua adalah seorang beruang kecil yang punya
tongkat sihir plus a happy powder.
gua bakal bikin semua anak anak kelas 9 enngak harus ngadepin *UJIAN
semua bisa jadi apa yang mereka suka, di dunia ini gk ada CRIME
pembunuhan,copet,maling, and another bad things.
semua hidup dengan bahagia, setiap malemnya gua bakal nyebarin HAPPY POWDER
yang bisa bertahan 24 jam, yg membuat semua orang tertawa dan tersenyum
semua orang bakal hidup dengan bahagia.
gk bakal ada sad TEARS in this wonderland, yang ada HAPPY TEARS.
gua bakal bikin INDONESIA jadi negara maju kayak amerika.
gua bakal kabulin semua mimpi-mimpi semua orang *except cita2 yang membahayakan
gua bakal ngejaga biar gk bakal ada bencana alam,
satu sama lain saling menghargai, walaupun ada perbedaan pendapat
semua orang saling menghargai another human
gk bakal ada krisis EKONOMI, semua orang di dunia ini
bakal berkecukupan, gk ada orang yang menderita lagi.
dan di dunia ini, ada tangga yang nyambung antara dunia dan heaven
biar semua orang antara orang yang masih hidup dan yang udah pergi ke heaven
mereka masih saling bisa komunikasi,
dan ada pelangi di setiap kota yang menghubungkan semua kota di dunia ini
ke kota kota besar lainnya,
dan akhirnya, semua berakhir bahagia tanpa pernah ada tangis.

*sayangnya sekarang gua harus balik ke reality, kalo ternyata gua cuma manusia
biasa yang harus tetep belajar, buat try out ke-4 gua (: , but thanks to read a crazy
things yang ada dikepala gua ! percayalah gk ada yang gak bisa !
*nothing impossible -natasya akiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D