Sabtu, 09 Januari 2010

salah kostum ! ;p

iya gua pergi ke PURI dengan baju yang enngak seharusnya !
pertamannya gua kira gua cma mau nemenin nyokap ptong rambut`
ehh tiba" zsa" sms katanya dia dittinggal sama tmen nyaa .
yauda mumpung nyokap juga mau ke carrefour gua pergi ke puri dehh hahaha
dengan baju rumah + sepatu gaje wkakakaka = lo tau gk, gua DILIATIN orang !
hahahahha, sumpa gua ketemu beberapa temen gua dan mereka ngeliat gua kek dengan muka FREAK banget sih tuh orang !!
wkakaka, gua pura" gk kenal jalan terus sambil pasang muka I DONT CARE !
hahahha, beberapa cowo melihat gua dengan kek mau ngomong :
" eh lo cewe bukan sih ? " HAHAHAH
gua cuma kabur, sambil cengesgesan wkakakka.
trus, nemenin zsa" nungguin jes-jov . akhirnyaa teng teng jes-jov ternyata uda nunggu di gramed dari tadi !
hahahaha, trus gua ketemu beberapa anak anak smp kelas 1 - 2
yang lagi mulai" nya NYOLOT !! arrgghhh, mereka ngeliatin gua dengan tatapan;
" eh cewe, gaya lo KAMPUNGAN banget sih " *sumpa gk tahan gua pengen cepet" kabur dari situu argghh
HAHHA, sebenernya kalo nurut gua anak kelas 3 smp, uda lumayan ngerti lah mana yang harus dia lakuin dan enggak !
walaupun belom sempurna tau nya, dan masi pake emosi daripada logika.
tapi kita cukup lebih tau ttg TATA KRAMA !!
segerombolan anak anak itu, ngliat gua kek mereka yang punya PURI !
ahhahah, tapi yasudahlah emang agak freak sih gua hari ini .
tapi GUA GK PERDULI ! lagian emang nge-judge seseorang dari penampilan nya aja ?
lo musti liat dalemnya DULU MAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D