Senin, 18 Januari 2010

# rasa ini

rasa ini ..
rasa apa ini ?!
rasa yang membuatku seperti sendiri
rasa takut akan sesuatu hal terjadi

membuatku seperti sendiri
jauh jatuh kedalam duniaku sendiri
tanpa siapapun dan tak kusadari
rasa itu meninggalkan sesuatu yang sangat dalam di hati

setelah kusadari aku telah kehilangan
bukan, bukan angan angan
jauh lebih penting dari sekedar angan
rasa ini, dalam ! aku sangat kehilangan

seperti kehilangan tawa
seperti kehilangan semua
duniaku sekarang hampa
kosong seperti tak bernyawa

aku kehilangan kamu
kamu, yang selama ini ada di benakku
kamu yang pernah menjadi bagian terpenting hidupku
kamu cintaku ..

aku akan berbuat apapun
tapi itu tak kan merubah apapun
kamu pergi tanpa alasan
jauh,jauh meninggalkan aku sendirian

beribu maaf kan kuberikan,
tapi itu takkan membuat perbedaan.
apapun yang kau mau akan kulakukan,
jika itu bisa merubah sebuah keputusan takdir tuhan

kembalilah padaku,
bisakah kau memberikan kesempatan kedua padaku ?
tak bisakah kau kembali padaku ?
tak bisakah aku memutar kembali waktu
dan tak ingin kau pergi untuk selamannya bersamaku ?


- amanda grace andani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D