Jumat, 08 Januari 2010

insomnia :D

hey hey hey, im still awake :D
what a great news *soalnya jem 9 aj biasanya gua uda tepar wkakaa
iya, gua gk bisa tidur setelah mengalami tidur sore yang cuma 25 menit.
dan, sekarang gua PUSING pikirin try out ;(
TRY OUT membuat saya GILA !
tanggal 18 january udah try out WOI pmk punya perasaan gk sih ?
grrr`
tapi kerennya guru" notre dame uda mau try out gini malah study banding ke BALI
*buuu saya juga mau ikutt atuhhh wkakaka ;p
jadi kita LIBUR DEH *yey* hahahhahahahahahha
mana liburnya lama 6 HARI *termasuk sabtu minggu
ternyata kalo jem 12 an, gitu di tv banyak acara gk jelas ya =.=
mana ngko gua masi belom tidur ntn film silat gk jelas wkakakakaakka :D
argghhh, liburan musti blajar gua !
blajar bljar blajar dan blajarrrrrrrrr *ngeliat tulisan belajar aja uda cape =="
wkakkakakaa, okey okey gua lagi pengen ntn SHERLOCK HOLMES nih !
a lot of my friend said that film is GOOD (y) ahahhaha
dan gua uda ngelewatin hari paling sibuk dan event terakhir gua jadi OSIS !
uda 3 taon gua jadi osis, *gk kerasaaaa :)
hahhahaa, osis banyak suka dukanya kadang rapat,pulang sore ;(
but we try to make tht bad side look perfect with a little laugh♥
dan gk kerasa i almost GRADUATE !
i need to be more MATURE ! hahahhaha *lebih sabar wkakaa

sekolah + pelajarantambahan + elokuensi + TUGAS = i'm die before graduate ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D