Senin, 01 November 2010

confession.

hari ini waktu gw pulang dari sekolah, gw sadar akan sesuatu
sesuatu yang ternyata selama ini udah gw lupain yaitu bersyukur.
ya! gw kurang banget bersyukur atas apa yang terjadi hari ini
karena terkadang apa yang gw kehendaki untuk terjadi hari ini ternyata ennggak seperti apa yang telah terjadi
bisa beda beda tipis bisa beda banget, bisa sama sekali gak pernah lo bayangin.
apa yang lo dapet hari ini itu berkah, gw punya kekhawatiran berlebihan mungkin tentang apa yang akan terjadi sama gw hari ini.
karena gw ngerasa bukan orang yang cukup baik untuk menjadi ornag yang beruntung, gw takut kalo gw adalah orang yang paling sial hari ini karena kita semua gak ada yang tahu kan? apa yg bakal terjadi satu detik berikutnya?
gw takut ternyata kalo yang jadi korban bencana alam diantaranya itu gw,
gw takut kalo ternyata gw termasuk salah satu orang yang bakal kecelakaan hari ini
gw takut kalo gw ternyata jadi salah satu orang yang terjebak di kebakaran
gw takut kalo gw bakal kehilangan orang yang gw cintai,
gw takut kalo ternyata Tuhan rela untuk ngebuat gw jadi orang yang paling sial hari ini
satu hal yang gw pelajarin dari bad habbit gw, karena gw gak pernah bersyukur atas segala hal yang terjadi hari ini
atas hal yang sudah terjadi hari ini, dan gw gak pernah puas akan itu
gw gak pernah puas apa yang gw dapet hari ini,
gw gak pernah bersyukur.
dan gw harus belajar bersyukur atas kehidupan yang uda gw dapet hari ini.
yang kedua, gw belom pernah sebenci ini sama orang lain.sampe sampe gw berharap kalo gw bisa nyiksa dia sama kek dia nyiksa gw ckck
gw gak bisa maafin dia, gak gak akan pernah bisa.
entah karena dia itu satu macem sama gw yang sama sama keras atau emang dia kelewatan gw ngerasa gw gak bakal pernah maafin dia.
tapi gw sesuatu menyadarkan gw, kalo gw gak bisa maafin dia dan malah berencana buat ngebales semua itu bukannya gw malah sama aja kek dia?
HAHA, gw lebih gak sudi lagi deh ya jadi sama kek dia! HAHAHA
jadi gw memutuskan (bukan untuk maafin dia) tapi at least gw bakal coba,
walaupun berat gw bakal mengalihkan perasaan benci itu ke rasa kasihan karena hidup dia yang berat waktu kecil dan sekarang dia melampiaskannya kebeberapa orang.
well, someone said that it was projection from what already happened to they
ketiga, gw positif! 1000000% kalo ternyata gw gak suka sama dia hahahahaha
gila kali gw bisa suka sama orang macem itu! HAHA

keempat, bulan NOVEMBER ini dimulai dengan gw yang uda gak lifeless!
ya! gw uda punya tujuan hidup yang bakal gw kejar sampe matii! HAHAHAAHA
gw punya rencana untuk masuk IPA ya walaupun jurusan yang bakal gw ambil yang mendukung, gw rasa cara berfikir anak anak IPA bisa gw pelajari dan gw terapkan nanti hahaha
gw punya rencana untuk masuk UI ya UI gila kan? hahaha
gw pengen masuk situ dan ambil kelas internasional buat subject accounting kalo gak bisnis inter haha :)
walaupuuuun masi laaaaaamaa banget gw yakin gw gak bakal berubah! AAHAHA
so this is my NOVEMBER WISH ;
1. Being a better person (trying to forgiving)
2. Being a greatful person :*
3. PASS MY EXAM EASILY *YAY*
hahaha iaa soalnya final exam gw tinggal a few weeks to go!
omg gila kali gila kali gila kali, keknya berasa aja baru masuk sma
ngeluh sana ngeluh sini gara gara sistem belajar dan waktu yang beda banget sama yang gw lakuin di smp ):
EH! skarang uda mau ujian semester aja hahaha
so this is my post today! may you have a greaaat life like mine♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D