Jumat, 19 Maret 2010

auspiciously.

okay, this post we are talking about friends HAHAHA.
i have 3 friends, that the closest to me, here there are :

1. Tasya
walaupun cara pertama kita temenan agak aneh, well tapi we are match, dia orang
terjujur plus orang tertegar yang pernah ada, dia punya ambisi dan harapan yang tinggi.
dia orang yang simple banget, tapi terkadang dia raguragu sama apa yang dia pikir.
dia, itu orang yang ekspresif banget apa yang dia lakuin itu apa yang dia pikirin,
tapi guys dia bukan orang yang gampan ditebak. terkadang apa yang dilakuin ama dia ngebuat gua nyadar ttg sesuatu.
dan yang paling penting dia orang pertama yang ngebela gua HEY! ini masalah buat gua
ttg bela2 an itulah
pokoknya. she's great!
walaupun gua sering ngambek sama kelakuan dia yang kelewat jujur, karena biasanya
apa yang dia omongin itu pas! banget sama apa yg gua pikirin! HAHHA.
and she's a mind reader jadi ati2 aja kalo suatu saat lo ketemu temen gua yang satu ini.
satu lagi! dia kreatif banget,dia itu ulet plus sabar banget.
bikin bikin kalung, dkk. yang menurut gua memerlukan tingkat kekreatifan tingii! hha
dia orang yang cakep nurut gua tapi dia gk mau dibilang cakep ==
dia itu orang yang bisa bikin gua nangis plus ketawa disaat yang sama, i love you tasya ! :)

2. Verena
pertama kali gua ngliat dia sih sebenernya lumayan sebel, soalnya garagara dia gua gk dapet tempat duduk == hahahaa.
tapi trus waktu reshuffle tempat duduk gua ditempatin di belakan sama dia.
ternyata dia orang yang asik! banget, sabar dan mukanya cute banget!
hahaha, dia juga orang yang blakblak-an sama gua, dan dia seseorang yang dewasa!
dia pernah bilang gini ke gua abis dia menyebutkan beberapa hal yang gk enak,
"kita semua bilang gini ke lo karena kita semua temen lo, kita mau lo berubah jadi lebih baik dan ngasih lo yang terbaik"
look at this! is it GOOD ? dia orang yang sabar banget sama gua.
dia ADVICER banget! dia selalu bantu gua dan kasi gua jalan yang nurut dia bener.
dia, orang yang pengertian.
dia itu salah satu orang yang bikin gua iri karena kulitnyaa yang seputih salju!
hahahaa, dan dia juga orang yang bisa bikin gua sadar akan apa yang salah.
nurut gua menyadarkan gua butuh orang yang punya tingkat kesabaran dewa!
karena gua bukan orang yang mudah berubah pikiran, dan dia bisa!
walaupun kadang kadang suka adu argumen sma gua! i dont care i love you teddy (:

3. Gebi
satu yang bikin gua rada kesel sama orang yang satu ini! dia WEAK banget.
tapi dialah orang terpintar di sekolah! dan dia sabar.
sabar banget, walaupun dia agak pasif dalam pembicaraan gua tau kok sebenernnya dia
juga ikut dalam topik itu walaupun cuma didalam otak dia.
dia, orang yang bijaksana dia yang paling bijaksana nurut gua *mungkin karna dia pinter kali*
dia itu orang yang suka jadi secret admirer.
dan dia orang yang paling suka dibully! walaupun gitu i love you gebbi!

mungkin kita emang bedabeda,
tapi satu yang gua tau walaupun mereka weak,veryhonest,and stubborn : i love them ! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D