Minggu, 02 Mei 2010

strange.

okeh, gw uda lamaaaaaaaaaaaaaa banget enggak ngepost hihihi.
soalnya gw sibuk banget dengan segala macem les,ujian,liburan, (alias males sih)
HAHAHHAHA, anyway gw abis pulang dari rumah zsa2 nginep 4 hari 3 malam.
and yes, it was great!
ternyata di tangerang banyak makanan enak HUAHAHAHAHA,
salah satunya kalo gak salah namanya GENJI di pasar moderen BSD.
describe tempatnya ada yang kaki lima ada juga yang ber-AC tapi gw bilangin aja
kalo kesana jangan lebih dari jem 10 apalagi uda malem minggu.
soalnya uda abis, hahahahaahahhaa.
kalo makanannya si nurut gw " JEMPOLAN " huahahahahah
kayak hanamasa tapi versi kaki limanya.
it's great get some dinner with shabu-shabu and yakiniku under the full-moon
hahha, well kemaren si zsa2 ntn moscow circus cuman gw gak gitu tertarik jadi gw lebih milih sendiri di sms.
hahah, ternyata nurut gw malem minggu sendirian itu termasuk cobaan berat bagi orang2 yang lagi putus cinta.
jangan dicoba deh, ntar keinget sama mantan lo trus.
gak kiri,kanan,depan,blakang HHAHAHAA.
jadi gw cuma menghabiskan dengan duduk sendirian di downtown.
HELLO, semua orang disamping gw ternyata cowo semua dan gw baru sadar,
kayaknya semua orang disitu ngliat ke arah gw dengan tatapan kayak " strange " banget.
gelo gw gelo hahaha, ngomong2 cowo gw masi belom bisa nglupain mr.st
halah, curcol lagi gw wakakkakaa.
yaudahalah sekarang gw lagi countdown pengumuman UJIAN NEGARA.
doain gw yah! get a better day guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D