Senin, 03 Mei 2010

12.00 AM

hey,ya aktif blogging lagi dehh ahhahaha.
ngomong2 sebenernya gw uda libur 3 bulan loh buanyaknyaaa huahhahaha.
seperti burung burung yang baru lepas dari kandang masi bringas gw tentang masalah liburan ini,
btw juga, pengen dah suatu hari gw bisa pergi ke tempat yang sama sekali gak kenal sma gw sebelumnya.
mungkin enak kali ya, making a new relationship with others.
yakan ? hahaha (pandangan gw aja kali ya) wkakka.
ngomong2 juga, IRON MAN 2 uda kluar ni *penantian yang lama sih* tapi katanya bagus.
sebnernya gw gak ntn IRON MAN 1 tapi ya gimana ya. kayaknya kok bikin penasaran banget
wakakkaka,hari hari kayak jalan bareng tmen2 smp gw kayknya perlu diabadikan deh gw pengen beli album.
yang isinya foto2 gw skarang, memori dan emosi itu kayak bisa disimpen selamanya di foto itu.
dan abadi kan ? foto bisanya paling rusak hahahhaha.
OH IYA, gw hari ini pergi ke sekolah ternyata sekolah cuma upacara + ngisi ljk ttg sekola eh jem 10.30 pulang grrr.
banget dahh, sekolah kok cuma 3 jem setengah ckckkckc.
*nyape-nyapein yang jemput aja dah.
plus bsok seminar gw mulainya jem 08.00 jadi bisa bangun siang, besoknya malah lebih siang lagi jem 10.00
plus bsok gw janjian nonton IRON MAN 2 sama tasya & kiki.
well, gw masih berharaaaap banget bisa dapet bagus UAN nanti (y)!
wish me luck ! x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D