Minggu, 07 Maret 2010

think-ing.

really apakah semua orang melihat orang dari luarnya aja, tolong deh
ini fact yang gk banget, grr.
tapi menurut buku yang gua baca tanpa mencampurkan sifat munafik,
ya, mereka memang pertama kali melihat seseorang dari penampilan dan fisik
masalah attitude, dkk itu belakangan.
dan makin hari gua brasa makin jelek aja, apa mungkin gua hidup ditengah tengah
orang orang yang PERFECT ?
okay, gua emang tau gk ada yang perfect tapi, hey god still have courage to make sth perfect.
believe it or not, gua punya temen yang perfect.
pintar,cantik,keluarga bahagia. *so apalagi yang dia butuhin
walaupun nyokap tetep ngeyel kalo dia itu gk cakep, tapi seluruh sekolah tau kalo dia cakep.
i know what youre thinking right now, dia gk punya masalah apapun.
hey, every boy look at her.
about, friends ? no one who didn't want be her friends, EVERYBODY did !

okeh, its about me :
nama : amanda grace andani *emang nama gua kepanjangan i know HAHAH
rambut : ikal, hitam and i like it.
tinggi badan : 158 kira kira, yahh gk pendek banget lahh. hahah
berat : 52 kg *ini nih masalah, berat yang terus bertambah.

dan, hey tuhan itu adil kan ? *pasti !
so, do you think i need sth to make me more look interesting ?
sport? diet? treatment ?
really ? do i need that all ?
but, i dont think so, tapi ttg teori diatas i do.
so, sekarang gua lagi dilanda pikiran pikiran ttg mau potong rambut.
ngurusin badan, plus memutihkan kulit gua yang kayak mocca ini plus belang HAHHAA.
DAMN, dan emang orang orang yang sekarang jadi cantik itu bukan karena disulap
tapi karena pengorbanan mereka yang tiada henti, so believe it girls.
diam tanpa usaha itu NOL. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D