Rabu, 23 Desember 2009

life is never "fair" !

iya hidup enngak perna adil , huaaaaaaaaaa
tepar gini, banyak pikiran liburan macam apa ini ? mending gk usa ad libur aj sekaliannnnnnnn nyesel ada libur nyesel, kalo liburan gua dihabiskan buat mikirin orang yang ergghh, buat mikirin nilai gua yang tiba" anjlok . SUMPEK GUA ! depresi !!
semua ini liburan yang palinggggggggggg menyebalkan ever !!
aaaaa, ditambah ujian mikirin nyokap, bokap APA GK ADA YA yang laen yang bisa gua pikirin yang membuat gau senang dan bahagia ?! wth banget si ?? kenapa ada orang yang well, gua gk tau tapi i can be like that ? but in my life NEVER ever be same like that happy sucks ! yes, of course sucks and yucks !! aarrrgghhhhhhhh
GUA BUTUH BUKU ! NOVEL APA AJA DEH !!
tapi gua, gua gk punya dan sekarang depresi marah" gk jelas !!
GUA BUTUH PERGI, PERGI YANG JAUH DARI RUTINITAS GUA PERGII YANG JAUH DARI ORANG" YANG NGEBUAT GUA STRESS`
pergiiii, dari jakarta !!!
belom lagi masala tugas ada tugas b.indonesia gua yang belom selese
tugas trip BANDARA YANG YUCKS !! UJIAN NEGARA !!
aaaaaaahhhhhhhhh, ya sepertinya hidup gua tahun ini penuh dengan cobaan .
i just found a one miracle, yes i have a perfect friends .
natasya akiko yukimachi, gabriela gracia , verena tanzil
but DURING THE HOLIDAY i cant often see them !!
HOW CAN ?! MY SUCKS LIFE IM IN A HIGH LEVEL OF DEPRESION NOW !
kalo lu mau tau apa yang mau gua lakuin sekarang ; gua mau gua bakar semua rumah mall , kantor pemerintahan gua injek" semua orang yang ganggu jalan guaaaaaaaaa .
gua berubah jadi besar dan tak terkalahkan ! thats done !!
gua, keliling duniaaaa sendirian gk ada yang bisa berentiin gua , kadang" gua berfikir imajinasi gua berlebihan but !! god hell, gua butuh sesuatu aja i HOPE THERE'S A MIRACLE HAPPEN IN MY LIFE THIS CHRISTMAS !
but, nothing yang gua dapet HIDUP GUA MALAH TAMBAH HANCUR BERANTAKAN !!
mungkin sebagian karena salah gua, gua uda jarang berdoa mungking kata" nyokap gua bener gua uda jauhh dari TUHAN.
gua menyesali itu sangat sangat menyesal ;((
DEAR GOD, CAN YOU FORGIVE WHAT I ALREADY DONE ? and help me make this life more easy?
hm, make like old time .
i miss that moment, no mad no cry just laugh and a smile .
i miss my old holiday even though ending with some cry, but its a beautiful gift .
i love your gift last holiday to me god.
want you give me a gift this holiday ?
i try to fixed this condition, injured my self but i can't do that without a power of you god .
i need your help T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D