Minggu, 19 April 2009

ttg mreka .

kadang gua merasa senneng banget saat semua orang inget tentang gua apapun yang gua lakukan .
tapi gimana rasannya saat seseorang yang bener bener lu arepin mengucapkan sesuatu malah diem seribu kata .
rasannya cuma mau matii aja .
kayak lu udah gk ada gunannya idup .
orang terpenting dalam hidup lu cuma ngeliat lu dan diem sribu kata .
walaupun lu da berusaha untuk mencari perhatian dia .
tapi dia masi diem seribu kata,
trus gimana perasaan lu ketika lu yakin sahabat yang selama ini lu rasa deket ma elu .
ternyata dia tidak mengenal lu seperti yg lu kira ?
dan gimana jika semua yg lu gk mau terjadii ternyata terjadii ,
gimana rasannya ketika semua orang lupa sesaat ttg keberadaan lu .
seolah olah lu gk perna ada .
dan lu ada ato gk ada ternyata enggak ada artinya buat mreka .
seperti lu gk perna melakukan apa" dalam hidup mreka ?
sepertinya semua orang sudah menghapus lu dari kehidupan mreka ??
karena seolah olah mereka semua meyalahkan lu atas smua yg sudah terjadi .
ini disaat gua merasa gua sendiri dalam kehidupan gua .
disaat lu mrasa lu gk punya arti spesial buat mreka ,
padahal lu udah berusaha membrikan semua yang terbaik buat mreka,
tapii ternyata mreka cuma menganggap itu semua cuma angiin lalu .
angin yang tidak membuat mreka sadar akan keberadaan kitaa .
dan gimana ternyata mreka dalam kalimat diatas adaala org penting dalam hidup lu .
mungkin gua baru sadar kalo gua butuh perhatiian .
apa mungkin gua yang munafik ttg itu selama ini .
mungkin semua akan berlalu .
yeah i hope .
saat" kayk gini gk akan terulang lagii .
karena saat" kayak gini yg bisa ngebuat seseorang , berusaha mencepatkan diri bertemu TUHAN .




xoxo , someone who fell lonely :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D