Senin, 21 Juni 2010

history.

a long long long long time ago since last post.
banyak banget yang blom gw critain banyakk sampe sangking banyaknya gw lupa *alasan2 hahahaha.
gw UDAH LULUS LOH! secara teknis sih hahahahaa.
soalnya gw blom dikasi ijazah nya jadi blom official huahhaha.
banyak banget kejadian2 yang gw alamin ada yang aneh ada juga yang bikin gw dewasa dalam masa gw gak ngepost blog.
okay, dimulai dari nilai ujian gw hahahaha.
NEM gw 34,75 seinget gw hahahaha.
yahh gak jelek2 amat lahhh and all i can say it's all enough.
i just can't thank enough to god about all that HE gave to me right now.
its such a big present about my ranking hahahaa.
especialy about my life, thanks thanks thanks and thanks to god.

a.l : i know i can't make you mine, but i still waiting here maybe someday you will change your mind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D