Rabu, 07 Oktober 2009

b.n.k.a.t.k.e :)

enngak tau apa" it lebihh baikk daripada tauu segaalannya .
tauu semuannya .
tauu kapan lo bakal is dead !
tauu lo bakal kalah , tau lo bakal jatoh .
atoo sampe hal hal yang bagus tau kapan lo menang !
semua it enngak baikk enngak pada waktunyaa .
walaupunn gua enngak menyangkal kalo "meramal" it memang bikin orang penasarann.
( ==aa gua ngmg yg ennga penting )
back to the problem .
like u all know, gua tauu semua suka cerita ke gua ( atau gua yang emang pengen tauu segalannya == " )
gua tauu sesuatu yang seharusnnya enngak lu tauu .
misal: lo punya temen namannya si A ehh , si A cerita ke elo ttg masala dia mengenaii si B . eh tiba" si B juga cerita ttg masalahh dia sama si A . ia kalo gua bisa bikin mereka baean kalo enngak? malahh it jadii pikirann buatt gua so, buat ello para pendengar yang baikk .
nurut gua sii, jangan terlalu banyak berfikir !! guaa rasa semua it hanya perasaan kitaaa .
tapiii aa== , tapii gua enngak bisa berpura pura enngak tauu apa" kan ?
ttg semua yg gua tauuuuuuu .
ahhhhhh, gua rasa ver. gua enngak punya bakat di bidang psichology .
ahh, enough ==
direct speech ? reported specch ? aaaaa==" somebody help meeee :(


messages :
better not know anything than know everything :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D