Selasa, 29 September 2009

=="

kenapa sii semua it haruuss selalu berhubungan dengan namannya cinta ?
hah ? emang cinta itu penting banget yaaa ?
kek nya enngak juga tuhh ?
dan teman ? apakah anda pantas menyebut diri anda teman ?
kalo anda enngak ad disaat teman anda lagi butuh .
dan, saya sudah cape dengan semua urusan dunia yang enngak penting ?
hah?!! cape gua cape semuannya .
sekolah, keluarga, teman, cinta ?
itu semua berkaitan dan terlalu complicated !!!
gua rasa hidup tanpa cinta it biisaaaa !!
enngak harus selalu ad cinta, kadang kalo kita ud masuk dalem kehidupan yang namannya cinta ituu "rumit"
terlaluu rumitt bahkann banyak juga yang terjerumus dalam kerumitan itu .
gua rasa gua uda dalam tahap strees yang sangat beratt !
entahh kenapa walaupun gua uda ketawa tapii, gua enngak brasa senang ?
masii banyakk yang perlu gua pikirinnn ?
hidup kaliann teman" kuuu jauhh lebih baikk !
jadii pliss deh jangan cuma gara" apapun lah yang tadii ud gua sebutinn .
menghambatt , enngak perlu berhentii ia .
dan satu lagii cewe engak perlu takut jadii prawan tua !
jadi suster? bukan pilihan yang buruk bukan ?
bersembunyi dalam kesalahan yang ditutup tutupi itu tidak membuat kita tau apa arti dunia !
tuhan, bahkan kita enngak tauu kapan pastinya kita akan meninggal ?
bukan, jadii berlakulahh seolah" enngak bakal ad harii esok maka semua akan berjalan lancar !
huh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D