Senin, 18 Mei 2009

life-

iaia, memang hidup ini warna warniii .
kadangg kita senengg banget sama salah satu hal kecil yang kita anngep berhargaa .
dan bisaa tiibaa tibaa sedihh , karena hal sepelee ~
well, gimana kalo dalam hidup kita itu ada yang namannya " sahabat"
sahabat ituu bukan keharussaan tapii sahabatt itu kebutuhaann ~
sahabat bukan dinilaii darii seberapa kenal kita dengan segala macem hal hal kecill ttg teman kamuu .
tapii "sahabat" adalah seseorang yang kamu kenal luar dalamm ~
sahabat itu adalahh seseorang yang ada disaat kamu ngebutuhin diiaa
bahkan disaat kamu enngak ngebutuhin diaa dia ada ~
sahabat ituu adalah seseorang yang membuat kamu tersenyum disaat semua orang enngak perduli ama kamuu ~
sahabat enngak bakal ninggalin kamuu ~
siapapun kamu, siapapun aku , apapun yang kamu lakukan dan dimanapun kamuu .
kamuu semuaa sahabatkuu ~
sahabat adalah bagian penting dalam hidup ku ~
sahabat adalh seseorang yang mempengaruhi semua keputusan ku
yang gua mau dari lo semua itu cuma satuu ~
nantii kalo semua udah pada mencaarr ~
kalo lo denger namaa guaa , gua cuma pengen lo ngmg " dia sahabat gua " .
gua cuma minta semua inget guaa ~
karena kepahitan hidup yang paling pahit adalh tidak di ingat ~
so about all this thank you my friend :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D