Senin, 30 Maret 2009

dari mid ampe temen :)

deg" kan nii gua dah mau ambill raport mid mana yang ngambil bonyok lagii ...
waduhhh gawat" siaga satuu niii ...........
hmmmmmmmm ..
nilai gua turunnnnnnn dah pasti de gua dimaraiinn, ,
huaaaaaaaa .
moga" nilai gua gk para" amat jadinnya gua gk jadii dimarain de ,
what a week full of problem ?
napa iia kaykanya masala gk ada berenti"nya ya buat gua ..
hmm, adu gua kan juga mau bahagia .
kapan gua bahagiaaa iiia ??
tapii yang pasti, gua uda cukup bahagia punya teman" yang baik" seperti kalian .
heheheh ..
buat temen" gua :D
fika, buat lo makasiii iia uda mau ngehibur gua disaat mood gua naik turun ,, hehe kadang nangiis kadang seneng .
je makasiii iia uda mau jadii sahabat guaa hehhehe (thx for all deh )
vin, kalo kelas gak ada lo gk asik deh ,..
fen, suara lo yg bagus itu bisa dijual lho, tapi tetep lo saigan berat gua ..
hehehhe :D
tas, walaupun lo agak lemot tapii lo jagoo banget maen basketnnya hehe (proud to you !)
vero, gua tetep sahabat lo. walaupun lo uda gk ngangep gua sahabat lagiii :D
gab, lo tetep temen palinng pinter kok yg perna gua kenal .
hehehhehehhee ..
ceel, idup lo tuh asik banget penuh dengan cowo (hehehe)
semuaaannnyaaa dehh makassiii iia ..
ehhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

look look :D